23 Januari 2010

Aksi "Remas" Hantui Beckham

Milan - Laga derby Della Madoninna antara Inter Milan kontra AC Milan akan berlangsung sehari lagi. Tepatnya pada Minggu 24 Januari 2010 esok di San Siro, Milan.

Bertindak sebagai tuan rumah kali ini adalah Inter yang dinahkodai Jose Mourinho. La Beneamata punya catatan manis ketika terakhir kali bertemu saudara sekotanya itu. Tepatnya di Giornata 2 pada 29 Agustus 2009. Saat itu, pasukan Mourinho menang telak 4-0 atas Milan.

Namun untuk laga kali ini fokus pertandingan bukan cuma pada rekor pertemuan kedua tim, melainkan juga pada kejadian aneh yang menimpa salah satu bintang Milan, David Beckham.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, alat vital ayah tiga anak itu diremas seorang wartawati, Elena Di Cioccio, ketika sedang diwawancara sekumpulan wartawan, Kamis 21 Januari lalu. Di hadapan banyak kamera, Elena yang menggunakan sarung tangan kuning tanpa malu langsung menyergap alat yang paling sensitif itu.

Beckham yang kaget alang kepalang, langsung mundur dan dilindungi oleh para pengawalnya. Dalam video yang dirilis di Youtube, terlihat wajah syok Beckham.

Kejadian ini disinyalir dapat mengganggu konsentrasi Becks di atas lapangan. Namun, apa pun yang terjadi, ternyata dukungan pada Becks terus mengalir.

Bahkan dalam jajak pendapat yang digalang Serie A Talk, 53 persen responden yakin kalau mantan pemain Manchester United itu akan bertahan lebih lama di Milan.

"Beckham adalah kontrak terbaik bagi Milan dan jadi alasan mengapa kini mereka (Milan) bisa membalikkan keadaan. Dan ada batasnya seorang pelatih mempengaruhi hasil dari sebuah pertandingan," kata mantan pelatih Milan, Arrigo Sacchi.

Beckham baru saja datang kembali ke Milan di paruh kedua musim 2009-2010. Ia dipinjamkan hingga akhir musim dengan alasan utama supaya mendapat tempat di tim nasional Inggris.

Salah satu pembuktian kalau dirinya masih berharga adalah derby Milan kali ini. Saat ini Milan terpaut enam poin dengan Inter yang berada di puncak klasemen. Kemenangan atas Inter bisa menipiskan jarak itu menjadi setengahnya saja.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all