23 Januari 2010

Dinho Siap Unjuk Gigi Di Derby

Milan - AC Milan menyongsong derby sekota lawan Inter Milan dengan status underdog, tetapi mereka tahu kemenangan pada Senin dini hari itu akan membuka peluang mereka dalam perebutan gelar juara liga.

Kemenangan Milan akan mendekatkan jarak mereka dengan Inter menjadi 3 poin. Apalagi tim asuhan Leonardo ini masih menyimpan 1 pertandingan lawan Fiorentina. Inter memuncaki klasemen dengan 46 poin, sedangkan Milan mengumpulkan 40 poin.

Kedua tim tersebut sedang berada dalam penampilan terbaiknya. Inter telah menang 5 kali sejak kekalahan terakhir mereka. Sedangkan Milan menang 8 kali dalam 9 pertandingan terakhir mereka. Hanya kekalahan lawan Palermo yang merusak catatan positif mereka itu.

Yang menjadi kunci dari laju Milan ini adalah kebangkitan kembali Ronaldinho, yang nampaknya sudah kembali ke bentuk penampilan yang pernah membuat berhasil memenangkan 2 kali gelar sebagai pemain terbaik FIFA. Sampai saat ini dia telah mencetak 9 gol, termasuk hat trick di pertandingan terakhir lawan Siena.

"Saya punya hubungan yang baik dengan pelatih," kata Ronaldinho. "Itu membantu penampilan saya karena saya bisa berbicara ke Leonardo tentang apapun dan ketika saya masuk ke lapangan saya bisa merasakan kepercayaan dari pelatih."

"Lawan Inter, saya ingin melanjutkan apa yang telah saya mainkan," katanya. "Tetapi Inter adalah tim kuat, dengan pemain-pemain bagus dan seorang manajer yang tahu bagaimana untuk menang."

"Saya ingin menjadi pemain penentu di derby ini. Saya sedang dalam kondisi dan bentuk permainan terbaik dan saya harap itu terus berlanjut di pertandingan ini," ucapnya melalui Sky Sport Italia.

"Saya sangat siap kalau kembali diturunkan oleh pelatih. Tidak masalah kalau saya tidak mencetak gol, yang utama adalah memberikan yang terbaik dan kami meraih kemenangan. Ini memang bukan gim yang menentukan tapi tetap sangat penting dan mudah-mudahan kami mendapat poin maksimal" lanjutnya.

Salah satu catatan bagi Inter adalah 3 hasil liga terakhir yang diperoleh Inter yaitu 2 kali kemenangan dengan beda satu gol dan 1 kali hasil imbang. Semua hasil itu bahkan diperoleh setelah tertinggal lebih dulu. Hal inilah yang mungkin bisa dimanfaatkan Rossoneri untuk mengejar peluang mereka menjadi juara.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all