22 Januari 2010

"Anunya" Diremas, Beckham Tetap Cuek

Milan - Sebuah program acara televisi di Italia, Le Iene (Si Hyena) telah secara resmi menyatakan permintaan maafnya kepada bintang AC Milan asal negara Inggris, David Beckham Atas perlakuan nakal mereka dalam acaranya tersebut.

Acara Le Iene adalah program acara TV yang kegiatannya mengusili atau menjahili bintang-bintang di Italia, mungkin jika di Amerika seperti acara Ashton Kutcher bersama MTV Punk'd-nya, atau acara Jahil di Trans TV.

Nah pada acaranya beberapa waktu yang lalu pembawa acara Le Iene yang bernama Elena di Cioccio melakukan lelucon dengan meremas (maaf-red) kemaluan Beckham saat dirinya diwawancarai oleh wartawan lainnya pada hari Rabu kemarin.

Dan kemudian pihak Uno sebagai stasiun Televisi yang memiliki program tersebut telah meminta maaf kepada Beckham, namun sang bintang nampaknya tidak mengambil hati dari kejadian tersebut meski awalnya ia sangat terkejut dan itu nampak jelas sekali pada ekspresi wajahnya kala itu.

Juru bicara Beckham, Simon Oliviera kemudian memberikan keterangan, "Ia tidak ada masalah dengan hal itu, memang dia sempat terkejut saat itu, namun kemudian David melihatnya sebagai sesuatu yang tidak perlu dipermasalahkan, dia melihatnya sebagai sebuah lelucon yang menyenangkan" tutup sang jubir.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all