23 Januari 2010

Beckham Siap Hadapi Derby

Milan - David Beckham menyatakan siap kembali ambil bagian dalam duel penuh gengsi Derby Della Madoninna seiring bergabungnya kembali mantan kapten timnas Inggris itu dengan status pinjaman dari klub MLS, LA Galaxy.

Musim lalu, Beckham juga merasakan derby Milan ketika menjalani periode pertama masa peminjamannya di Rossoneri. Saat itu Beckham tidak mampu menyelamatkan Milan dari kekalahan 1-2 dari rival sekotanya tersebut.

Kini pada periode kedua peminjamannya bersama Il Diavolo Rosso, Beckham mengaku tidak sabar merasakan atmosfer pertandingan menghadapi pemuncak klasemen sementara Serie A itu.

"Semua diberitakan di surat kabar dan televisi. Tak peduli dengan posisi kami di klasemen, pertandingan derby selalu penting," kata Beckham kepada ESPN seperti dilansir Goal.

"Semua orang tahu bagaimana orang Italia menyukai sepak bola, mereka sangat bergairah dan penuh antusiasme. Tapi mereka lebih antusias lagi dengan pertandingan besar seperti ini. Seluruh kota seperti ikut merasakannya," terang Beckham.

"Ada atmosfer spesial pada pertandingan ini. Sangat penting bagi kami untuk menang karena poin kami hanya berselisih sedikit dari Inter. Kami masih bisa mengejar mereka dan bila meraih hasil bagus maka kami akan bersaing di jalur juara,"

"Bagaimana pun juga, ini adalah pertandingan besar bagi kedua tim," pungkasnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all