26 Januari 2010

Beckham, Rossoneri Terburuk di Derby

Milan - David Beckham sempat disanjung setelah tampil bagus dalam laga comeback-nya bersama AC Milan. Tapi saat kalah dalam derby kemarin, dia malah dianggap sebagai pemain paling buruk.

Menjalani Derby Della Madoninna di pekan 21 Seri A, Milan kembali dibuat tak berdaya. Setelah pada pertemuan pertama tumbang 0-4, dinihari kemarin mereka tersungkur 0-2.

Beckham dalam laga tersebut dapat kepercayaan sebagai starter, menggantikan Alexandre Pato menemani Marco Borriello dan Ronaldinho di lini depan. Keputusan Leonardo tersebut tak bisa disalahkan karena Becks tampil cukup meyakinkan di posisi tersebut pada tiga pertandingan sebelumnya, yang dimenangi Milan.

Sayangnya gelandang 34 tahun tersebut tak bisa mengulang apa yang dia pertunjukkan di laga-laga sebelumnya. Beckham malah dianggap sebagai pemain Milan terburuk dalam laga tersebut. Demikian menurut beberapa media papan atas di Italia.

Corriere Dello Sport, misalnya, memberi nilai 4,5 dari maksimal 10 buat Beckham dan menyebut mantan pemain Real Madrid itu sebagai anggota terburuk di skuad Milan.

"Dia memulainya dengan kaki yang salah. Dia bingung dan membuat bingung. Dia sulit terlihat di babak pertama dan makin sulit lagi di babak kedua. Fungsinya sedikit," tulis wartawan harian olahraga tersebut.

Kritikan tajam juga dikeluarkan oleh Gazzetta Dello Sport yang memberi Beckham nilai lima dari maksimal 10. "Dia lebih terlihat seperti patung lilin di museum. Umpan silang yang biasanya dia keluarkan sama sekali tak terlihat," sindir suratkabar tersebut.

Dalam pernyataannya usai pertandingan kemarin, Beckham berkomentar kalau Milan cuma kalah tidak beruntung. "Kami semua kecewa dengan kekalahan ini. Tapi ini bagian dari sepakbola," singkatnya saat itu. Demikian dikutip dari The Sun.

Artikel Terkait



8 komentar:

Arifin Kiyer mengatakan...

Mungkin gara" Anu'Nya diremas oleh Elena...hhe
bravo Milanisti!!!!!

santi mengatakan...

wah ga slh th???

tuti mengatakan...

oh gt ya....

bali exotic island mengatakan...

go go go milan :D

sewa mobil murah mengatakan...

i love milan

sewa mobil di surabaya mengatakan...

milan permainannya bagus banget

Milanisti Sezione Bima (|||+) mengatakan...

Forza Milan

http://milanisti-bima.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Thanks For Another Informative Blog. Where Else Could I Get That Kind Of Info Written In Such A Perfect Way? I've A Project That I Am Just Now Working On, And I've Been On The Look Out For Such Information. boekiesbookreviews.com

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all