25 Januari 2010

Duka Ganda Bagi Milan

Milan - Banyak cerita menarik mengiringi laga Derby Della Madonina pada dini hari tadi, ada berita unik dan juga ada berita duka, kabar duka jelas menjadi milik AC Milan karena takluk dalam laga ini, namun yang semakin membuat Rossoneri berduka akibat meninggalnya salah satu suporter mereka dalam laga derby kemarin itu.

Salah satu suporter setia klub milik Silvio Berlusconi itu kemarin dilaporkan meninggal dunia akibat terkena serangan jantung, laporan menyebutkan penonton tersebut meninggal saat dirinya tengah menyaksikan laga Derby dini hari tadi.

Lelaki yang diperkirakan berusia 50 sampai 60 tahun tersebut tiba-tiba saja secara mendadak anfal dan tidak sadarkan diri jatuh tersungkur di lantai tribun stadion San Siro. Kemudian petugas medis Stadion langsung saja memberikan pertolongan kepada lelaki tersebut.

Sebuah usaha telah dilakukan sepenuh tenaga oleh pihak medis untuk menghidupkan kembali lelaki tersebut, tetapi tidak berhasil. Kemudian ia pun diangkut keluar dari stadion dan dilarikan ke rumah sakit, namun sesampainya di sana ia dipastikan oleh dokter telah kehilangan hidupnya.

Tentu saja berita ini semakin menambah duka lara yang dirasakan kubu Rossoneri sudah kalah mereka juga harus kehilangan salah satu tifosi setianya, benar-benar malam kelabu bagi AC Milan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all