25 Januari 2010

Selebrasi Provokasi Materassi

Milan - Derby Milano telah berakhir. Kejayaan menjadi milik Internazionale Milano, keluar sebagai penguasa kota Milan membuat Inter bisa jumawa dan merayakannya, salah satu yang memiliki cara unik nan provokatif adalah defender Inter, Marco Materrazi.

Selebrasi yang dilakukan Matrix (sapaan akrab Materazzi) bisa disebut lucu bagi sebagian orang namun juga bisa bermakna berlebihan dan bisa saja mengancam keselamatannya dari para Milanisti.

Bagaimana tidak! Usai laga berakhir dirinya langsung merayakan kemenangan Inter dengan memakai sebuah topeng karet berwajahkan Silvio Berlusconi, perdana menteri dari negara Italia sekaligus orang nomor satu di pihak lawan yang baru saja Inter kalahkan, sambil berloncat-loncat di dalam lapangan.

Meski dirinya tidak ikut turun bermain dalam laga Derby Della Madonina tersebut namun dirinya cukup antusias menyambut hasil yang berhasil rekan-rekannya dapatkan.

Selebrasinya tersebut pun segera mengundang tawa bagi para pendukung Inter yang ada di stadion salah satu rekannya yang paling senang dengan cara itu adalah Muntari, ia pun segera memeluk Materazzi di dalam lapangan.

Sementara itu Presiden Rossoneri sendiri, Silvio Berlusconi belum memberikan reaksi dari peristiwa itu, namun jika melihat sikapnya yang kerap blak-blakan dan meledak-ledak besar kemungkinan cepat atau lambat ia akan melakukan serangan balasan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all