22 Januari 2010

Huntelaar Mungkin ke Inggris

Milan - Klaas-Jan Huntelaar telah menegaskan keinginannya untuk meninggalkan AC Milan sebagai status pinjaman. Agen penyerang asal Belanda itu membocorkan, ada kemungkinan ia akan bermain di Inggris.

Keinginan Huntelaar untuk pergi meninggalkan Milan terkait tujuannya untuk mendapatkan tempat di skuad Belanda untuk Piala Dunia nanti. Musim ini The Hunter memang baru 10 kali bermain di Seri A, kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Agennya, Arnold Oosterver, membeberkan ada beberapa klub di Inggris yang tertarik untuk meminjam kliennya. Namun ia enggan menyebutkan nama-nama klub tersebut.

"Benar, ada beberapa klub di Inggris yang tertarik dengannya," ujarnya kepada Soccernet. "Tetapi dengan segala respek untuk klub-klub itu, saya tak bisa mengatakannya."

"Di sepakbola segalanya bisa terjadi dan dalam beberapa pekan terakhir segalanya masih mungkin terjadi."

"Dia ingin bermain lebih banyak dari yang diberikan kepadanya sekarang. Dan jika akhirnya ia bermain di Inggris, atau di Jerman, atau mungkin di Spanyol, itu semua demi kepentingannya," tukas Oosterver.

Disebutkan oleh Football Italia, setidaknya ada tiga klub Inggris yang ingin menggunakan jasa Huntelaar. Ketiga klub itu adalah Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all