22 Januari 2010

'Tak Ada Ceritanya Milan Kalah'

Milan - AC Milan sadar betul arti derby Milan akhir pekan ini. Gelandang Rossoneri, Gennaro Gattuso, sampai berujar bahwa apapun hasil akhirnya, yang penting Milan tak kalah.

Il Diavolo kini tengah berada di posisi "memburu Inter". Pasukan arahan Leonardo itu berada di posisi dua dengan ketertinggalan enam angka dari sang juara bertahan. Namun, Milan memiliki satu pertandingan simpanan.

Artinya, jika meraih kemenangan atas Inter, maka selisih keduanya hanya tinggal tiga poin saja. Selanjutnya, jika Milan meraih kemenangan di laga simpanan melawan Fiorentina bakal membuat raihan poin kedua tim sama. Cukuplah alasan betapa pentingnya laga ini untuk Ronaldinho cs.

"Kami sadar akan menghadapi tim sehebat Inter, kami punya respek terhadap mereka. Papan klasemen mengatakan, kami tertinggal enam angka di belakang mereka dengan satu pertandingan simpanan di tangan, meski pertandingan yang dijadwalkan ulang ke kandang Fiorentina bakal sulit," ujar Gattuso di Football Italia.

"Tapi kami tak boleh kalah dalam derby ini. Perburuan gelar tak akan musnah hanya dengan hasil seri. Kami bisa saja tetap tertinggal enam angka, tetapi satu pertandingan sisa akan membuat pertarungan tetap terbuka."

Gattuso juga mengatakan, Inter harus diakui jarang bikin kesalahan. Bahkan dalam beberapa pertandingan mereka sukses menyelamatkan diri dari kekalahan. Oleh karenanya ia tak ragu menyebut La Beneamata layak untuk ditakuti.

"Inter bisa menakuti banyak tim karena mereka kerap tertinggal, tapi kemudian bisa mengejar: Saya mengingat-ingat pertandingan melawan Siena atau yang di San Nicola itu, ketika mereka tertinggal dua gol dari Bari dan masih bisa mengakhiri pertandingan dengan mendapatkan poin."

"Inter punya skuad yang bisa membuat siapa pun jeri. Mereka punya (Wesley) Sneijder dan (Diego) Milito yang membawa banyak kualitas untuk mereka. (Jose) Mourinho juga membuat saya khawatir karena dia orang yang tak akan tidur sebelum menemukan cara untuk menghentikan kami."

"Saya tahu saat ini dia akan menonton banyak video untuk mempelajari kami dan melihat batasan kami," pungkas Gattuso.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all