24 Januari 2010

Inter Milan Vs AC Milan

Milan - Tanpa Alexandre Pato, Milan tetap yakin bisa merengkuh poin penuh pada laga Derby Della Madonnina yang akan dihelat di stadion Giuseppe Meazza Minggu (24/1) dini hari nanti. Pasalnya, gelandang serang Ronaldinho sedang on fire bersama striker Boriello di depan.

Tampaknya, Rossoneri tidak kuatir dengan amunisinya di lini depan. Boriello menjadi pilihan utama untuk menggempur pertahanan Inter. Lini tengah mereka juga terlihat komplit dan nyaris sempurna. Andrea Pirlo sebagai pengatur serangan, ditemani Gatusso dan Ambrosini di area tengah, David Beckam di kanan dan Ronaldinho siap menusuk dari sisi kiri.

Selain itu kabar membaiknya kondisi Nesta dan Seedorf tentu saja akan membuat pasukan merah hitam ini makin mengerikan. Bahkan keduanya termasuk pemain yang dibawa oleh pelatih Leonardo untuk berlaga di derby kali ini.

Sementara itu, Inter dipusingkan dengan minimnya pemain tengah yang masih berkutat dengan cedera. Gelandang pekerja keras Muntari dan Thiago Motta menjadi sasaran hantu cedera. Stankovic juga dipastikan takkan tampil karena masih dalam pemulihan dari cedera.

Cambiaso dan Zanetti menjadi pilihan utama di area sentral ditambah dengan Davide Santon yang akan diturunkan menggantikan peran Stankovic dan Wesley Sneijder sebagai trequartista.

Di barisan penyerang, Jose Mourinho dikabarkan akan menurunkan tiga penyerang sekaligus. Absennya Eto’o yang masih membela Kamerun memaksa Mourinho menurunkan Goran Pandev bersama Diego Milito dan Balotelli untuk memperagakan permainan menyerang Inter.

Melongok catatan laga terakhir, Milan telah memenangkan tiga laga Serie A menempel Inter di puncak klasemen dengan selisih enam angka. Dengan satu laga sisa di tangan, derby kali ini menjadi momen penting bagi Milan untuk meneruskan persaingan scudetto.

Dalam tiga partai sebelunya, Inter hanya meraih dua kemenangan dan harus puas bermain seri dengan Bari. Meski begitu, Inter tetap patut diperhitungkan mengingat pasukan La Beneamata mampu memukul Milan (4-0) dalam derby sebelumnya musim ini.

Hampir dipastikan, tim yang memenangi laga derby ini bakal menjadi kandidat kuat peraih scudetto Serie A musim 2009-2010.

Berikut daftar pemain dari kedua tim yang dibawa oleh pelatih mereka masing-masing.

Inter Milan :
Toldo,Julio Cesar,Orlandoni,Ivan Cordoba,Javier Zanetti, Lucio, Maicon, Materazzi, Samuel, Donati, Santon, Natalino,Quaresma, Thiago Motta, Sneijder,Muntari,Cambiasso, Stevanovic,Mancini,Carlsen,Crisetig,Milito, Pandev, Balotelli, dan Arnautovic.
Absen: Eto'o, Khrin, Chivu, Stankovic, Muntari, dan Thiago Motta.
Pelatih: Jose Mourinho

AC Milan : Abbiati, Dida, Abate, Antonini, Bonera, Favalli, Jankulovski, Kaladze, Nesta, Thiago Silva, Ambrosini, Beckham, Flamini, Gattuso, Pirlo, Seedorf, Borriello, Di Gennaro, Huntelaar, Inzaghi, dan Ronaldinho.
Absen: Pato, Oddo, Onyewu, Adiyah, dan Zambrotta.
Pelatih: Leonardo

Artikel Terkait



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Milan pasti menang!!!!!!

Anonim mengatakan...

Siep..kali ini Milan yg pasti menang.
btw..nnton live streamingnya dmn ya?

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all