24 Januari 2010

Kota Milan Terbelah

Milan - Beberapa waktu yang lalu nampaknya Inter seolah-olah berjalan sendirian dalam menyambut sekaligus mempertahankan gelar Scudetto, namun kini keadaan telah berbeda jarak antara Inter dengan posisi kedua AC Milan hanya terpisahkan 6 poin dengan Milan mengantungi satu partai simpanan.

Untuk saat ini La Benamata memiliki 46 poin dari 20 partai yang telah mereka langsungkan, dari tiga partai terakhirnya mereka menang dua kali dan satu kali hasil seri membuat Milan mampu mendekati mereka, dan jujur saja andai Milan bisa menang malam ini maka perebutan Scudetto bakal memanas.

Pada partai pertama Derby musim ini terjadi pada pekan ke-2 yang lalu kala itu Milan yang masih mencari jati diri baru di bawah kepemimpinan Leonardo dipermak dengan skor 4-0. Namun kali ini jelas berbeda dua tim datang dengan membawa modal berbeda Milan usai menang telak atas Siena sedang Inter hanya imbang dengan Bari.

Jika Milan mampu menang dari Inter dalam Derby Della Madonina pada episode kala ini maka mereka akan hanya terpaut 3 angka, kemudian jika mampu menang dalam partai simpanan melawan Fiorentina maka mereka akan berdiri sejajar dengan Inter sekaligus mengembalikan perburuan Scudetto dalam jalurnya.

Milan telah mencapai sebuah penampilan gemilang untuk membuat mereka kembali ke level atas. Mampu membalikkan apa yang semua orang selama ini katakan di awal musim. Leonardo mampu membalikkan semua anggapan minor tentangnya. Dari seluruh partai di semua ajang tahun 2010 Milan memenangkan semuanya dan kembali menjadi penantang serius Inter di Seri A.

Belum lagi kedatangan kembali David Beckham mampu membantu memunculkan produktivitas Borriello dalam menutup absennya Pato. Ronaldinho juga makin lama makin panas dan telah kembali mendapatkan sentuhan magisnya lagi sepanjang musim ini berjalan. 9 gol dan 8 assist telah ia persembahkan untuk Rossoneri dan layak membuatnya menjadi playmaker terbaik tahun 2009-2010 di Italia, jadi akan tak terbayangkan jika Milan bisa unggul Malam ini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all