25 Januari 2010

'Milan Terlalu Lamban'

Milan - Pelatih AC Milan Leonardo mengakui jika timnya terlalu lamban saat meladeni determinasi Inter Milan di Derby della Madonnina. Hasilnya Milan harus takluk 0-2 dari rival sekotanya itu.

Namun Leonardo mengaku masih tetap yakin dengan timnya meski kini Rossoneri tertinggal sembilan poin dari Nerazzurri. Pelatih asal Brasil ini juga tak yakin jika laga ini akan menjadi penentu scudetto.

"Awal pertandingan sangat positif buat Inter yang mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya. Dengan dikeluarkannya (Wesley) Sneijder) semuanya menjadi berubah. Tapi sayang kami tidak cukup untuk memanfaatkan," ujar Leonardo seperti dilansir Yahoosport.

"Yang jelas, Nerazzurri sangat bagus khususnya di awal dimana mereka mampu menguasi kami dan terus menyerang. Kami tidak mampu menjaga bola dan ketika kami menguasai bola tempo menjadi lamban," bebernya.

"Kami mencoba memanfaatkan setiap ruang kosong tapi mereka tidak memberikan kesempatan," tambahnya.

Pada pertandingan itu, AC Milan memang unggul pemain setelah Sneijder diusir wasit saat pertandingan baru berjalan 26 menit. Bahkan Inter harus bermain dengan sembilan orang setelah Lucio mengoleksi dua kartu kuning.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all