21 Januari 2010

Nesta Akui Tak Lupakan Lazio

Milan - Bek AC Milan Alessandro Nesta tegaskan tidak akan pernah melupakan Lazio. Meski fans Lazio meragukannya, namun Nesta selalu mengatakan Biancocelesti tetap berada di hatinya.

Pemain berusia 33 ini lahir di Roma dan bergabung dengan Lazio sejak yunior. Dia kemudian menjadi kapten dan turut mengantarkan Lazio meraih Scudetto sepuluh tahun lampau.

Nesta kemudian meninggalkan Lazio dan bergabung dengan Milan. Dia dijual dengan harga €30 juta untuk mengatasi krisis keuangan klub.

Meski penjualan itu bukan kehendaknya, namun fans tetap tak bisa memaafkan Nesta. Karena itu, ia merasa kecewa dengan sikap fans seperti itu.

"Saya sungguh terkejut dan kecewa bila mendengar hal itu. Padahal meski saya mengenakan kostum merah dan hitam tapi hati saya tetap biru dan putih," tandas Nesta.

"Lazio adalah hidup saya. Saya lahir dan dibesarkan serta bermain untuk klub tersebut. Orangtua dan semua sahabat saya adalah fans Lazio. Hubungan saya dengan fans Lazio sesungguhnya baik-baik saja. Saat saya terakhir datang ke Olimpico, mereka tidak meneriaki saya. Ini hal yang positif," jawabnya.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all