20 Januari 2010

Milan Akan Perpanjang Kontrak Ronaldinho

Milan - Sosok Ronaldinho belakangan menjadi buah bibir di AC Milan. Apalagi, setelah klub Kota Mode itu memperpanjang kontrak bintang asal Brasil ini.

Kebangkitan Rossoneri di Serie A tak lepas dari konsistensi permainan Dinho. Tak salah jika kubu Milanello memberikan penghargan berupa perpanjangan kontrak hingga 2013.

Menurut Il Corriere dello Sport, Rabu 20 Januari 2010, kontrak Ronaldinho sebenarnya belum habis karena baru berakhir pada 2011. Atas dasar itulah, harian berbasis di Roma itu mengklaim bahwa Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani akan membicarakan dengan kakak Ronaldinho, Roberto de Assis untuk membicarakan perpanjangan kontrak baru.

Kabarnya, De Assis akan mendarat di Kota Milan bertepatan dengan saat AC Milan bertemu dengan Inter Milan dalam Derby della Madonnina, Minggu 24 Januari 2010. Sang kakak rencananya akan ikut menonton pertandingan tersebut.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Inter mampu menaklukkan Milan dengan telak 4-0. Musim lalu, pada Agustus 2008, Milan mampu meraih kemenangan lewat tandukan Dinho.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all