20 Januari 2010

Tatto Baru Beckham Sambut Derby

Milan - Untuk kesekian kalinya David Beckham kembali memenuhi badannya dengan tinta Tato, setelah beberapa waktu yang lalu ia membuat tato dengan tema "Man of Sorrow" di sisi kanan badannya kini ia disebut sudah membuat tato baru untuk menghormati klubnya terkini Il Rossoneri AC Milan.

Namun dia masih menyembunyikan tato baru tersebut, dan terus dibungkusnya dengan rapi di bawah kaos lengan panjangnya. Tato terbaru itu kabarnya ia buat di bagian lengannya.

Spekulasi yang beredar tato terbarunya itu khusus ia ciptakan sebagai ungkapan rasa terima kasih dan penghormatan kepada AC Milan dan para penggemarnya. Ada yang bilang tato itu berbentuk sebuah lencana yang berwarna merah hitam bergaris dan ditandai salib dari St George.

Sang seniman tato langganan Beckham sendiri ketika dimintai keterangan masih mengelak dari pertanyaan utama ini, artis tato yang berdomisili di kota Manchester itu kemarin dihubungi sebuah stasiun Radio untuk dikonfirmasi terkait tato rahasia Becks dan berkata "Kami telah sepakat dan berjanji saya tidak akan berkomentar tentang tato itu sebelum ia menunjukannya kepada publik," seperti yang kami kutip dari Daylistar.

Lalu artis tato yang bernama Louis Molloy tersebut menambahkan "Saat ini saya baru bisa bilang bahwa tato rahasia tersebut sudah selesai dibuat, David berencana menunjukannya pada akhir pekan ini saat laga Derby lawan Inter. Masih ada celah di lengannya dan kami mendiskusikannya dalam beberapa bulan belakangan,"

"Kami berdiskusi tentang berbagai gambar yang mungkin untuk ditambahkan ke lengannya itu, dan kami akhirnya mendapatkan satu yang baru. Dan kami berdua senang sekali dengan desain yang telah kami putuskan itu," tutup sang seniman.

Semoga saja pada laga Derby Dela Madonina nanti Becks bisa menunjukan tuah tato barunya tersebut, biar dirinya bisa semakin percaya diri menunjukan tato rahasianya itu kepada kita semua. So! Go for it Becks!

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all