17 Februari 2009

'Milan Lupakan Scudetto'

Milan - Allenatore AC Milan Carlo Ancelotti menyatakan I Rossonerri sebaiknya melupakan Scudetto. Kekalahan ini membuat selisih Milan dengan Inter yang memuncaki klasemen, semakin jauh.

Kekalahan 1-2 atas Inter dalam laga derby Milan, Senin (16/2/2009) dini hari WIB, membuat I Rossoneri kini tertanam di urutan ketiga. Artinya Milan kini tertinggal sebelas poin dari sang pemuncak klasemen.

"Saya tidak bisa berpikir tentang kondisi saat ini, di mana kami tertinggal sebelas poin. Yang jelas, tujuan utama kami adalah mengakhiri kompetisi di posisi tiga besar. Kami bermain baik, namun kami tetap harus hati-hati karena kompetisi masih panjang," ujar Ancelotti seperti diberitakan Channel 4.

Mungkin yang dikatakan Ancelotti benar, sebab posisi Paolo Maldini dkk di tangga ketiga, masih mungkin disusul oleh tim-tim lain. Ada pun liga Seri A masih menyisakan 14 laga lagi.

"Sebelas poin merupakan jarak yang cukup jauh, jadi kami harus fokus ke sasaran lain yaitu langsung lolos ke Liga Champions musim depan, dan juara Piala UEFA musim ini," tambah Carletto, panggilan akrab Ancelotti.

Ancelotti percaya, bahwa anak-anak asuhnya bisa memberikan hasil terbaik di akhir musim nanti. "Saya pikir, tim ini telah menemukan bentuk terbaik dan kami harus terus berjuang."

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all