17 Februari 2009

Milan Siap Tempur Sampai Akhir

Milan - Bila Carlo Ancelotti sudah bersiap-siap untuk melupakan scudetto, pascakekalahan dari Inter Milan, maka tidak demikian dengan para pemainnya. Para punggawa AC Milan menyatakan siap bertempur hingga akhir.

Milan dibekuk Inter 1-2 dalam laga yang berlangsung Senin (16/2/2009) dini hari WIB. Hasil ini membuat Paolo Maldini dkk tertinggal sebelas poin dari Inter yang menjadi pemuncak klasemen sementara. Ada pun kompetisi Seri A masih menyisakan 14 partai lagi.

Pelatih Carlo Ancelotti menyatakan sebaiknya Milan melupakan scudetto musim ini dan fokus ke kejuaraan lain. Pendapat ini didasari oleh jarak poin yang sedemikian jauh.

Namun para pemain Il Diavollo Rosso tidak sependapat. "Kami kecewa dengan hasil ini, karena kami gagal memanfaatkan kesempatan yang dimiliki," tutur Gianluca Zambrotta pada situs resmi Milan.

"Tentu saja, sebelas poin merupakan ketinggalan yang cukup jauh. Namun, masih ada kesempatan untuk menyusul sebelum kompetisi berakhir. Yang paling penting adalah bertarung hingga akhir," tambah eks pemain Juventus dan Barcelona ini.

"Kami banyak kehilangan poin di sejumlah laga. Kami akan menemukan jalan untuk mengatasi masalah tersebut. Kami harus bermain baik seperti yang kami lakukan di paruh kedua musim ini," tukas Zambrotta.

Pendapat senada juga diungkapkan gelandang Clarence Seedorf. "Kompetisi liga belum berakhir. Kami harus realistis bahwa kami ketinggalan cukup jauh, sebelas poin. Namun kami harus tetap berusaha menggapai hasil tertinggi, lalu mari kita lihat apa yang terjadi," ucap Seedorf.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all