31 Mei 2009

Leonardo Segera Gantikan Ancelotti

Milan - La Gazetta dello Sport mengklaim bahwa Leonardo akan diperkenalkan sebagai pelatih baru AC Milan pekan depan. Ini akan menandai akhir era Carlo Ancelotti, yang masih menunggu keputusan soal masa depannya di klub tersebut.

Milan awalnya ingin mengambil keputusan tentang jabatan Ancelotti pada Senin (25/5) lalu. Namun, Presiden Silvio Berlusconi menunda keputusan itu hingga akhir musim ini.

Ancelotti sendiri mengaku siap terus melatih Milan, bila masih diinginkan. Sayangnya, hubungan Ancelotti dan manajemen Milan semakin tidak harmonis. Ini membuat kepercayaan manajemen mulai luntur.

Kursi pelatih Milan sempat disebut-sebut akan diberikan kepada pelatih Cagliari Massimiliano Allegri, pelatih AS Roma Luciano Spalletti, dan mantan pelatih Belanda dan Ajax Marco van Basten. La Gazetta dello Sport menyebut, pilihan terakhir jatuh pada Leonardo sesuai dengan bahasan rapat internal para dewan.

Dikatakan pula oleh media itu, pengangkatan Leonardo sebagai pelatih akan diikuti dengan penunjukkan Mauro Tassotti sebagai asisten pelatih. Divisi lain yang akan mengalami perombakan adalah tim medis. Sepanjang musim ini, tim medis Milan dinilai kurang baik menyusul banyaknya kasus cedera pemain terutama Kaka dan Ronaldinho.

Artikel Terkait



1 komentar:

milan indonesia mengatakan...

tepat prediksinya kang..akhirnya jadi pelatih milan tuh leonardo

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all