21 Juni 2009

Moggi : "Milan Diambang Kehancuran"

Milan - AC Milan kini dalam kondisi kacau balau. Paling tidak itu menurut Luciano Moggi. Sutradara skandal Calciopoli ini mengklaim musim depan Rossoneri akan terpuruk jika tak mampu meredam gejolak di dalam tim.

Ya, Milan kini tengah digoyang dengan berbagai masalah intern. Keputusan menjual Ricardo Kaka ke Real Madrid rupanya mampu menjadi pemicu perpecahan di tubuh Rossoneri. Rossoneri terancam ditinggalkan beberapa pilarnya.

Kondisi itu lah yang membuat Moggi yakin Milan akan sulit bersaing di level teratas jika masalah dalam negerinya tak kunjung dibenahi. Kritikan yang diberikan tifosi Milan karena penjualan Kaka juga mampu merangsang keinginan Andrea Pirlo, Gennaro Gattuso dan Alexandre Pato untuk pergi.

Moggi hanya yakin semua kekacauan di Milan itu bisa diatasi jika Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mau mengeluarkan isi dompetnya dan mendatangkan pemain-pemain bintang ke San Siro.

"Situasi terlihat seperti bukan Milan sesungguhnya. Gattuso mengatakan ia senang dengan Chelsea, Pirlo juga. Itu memperlihatkan setiap pemain ingin pergi," ujar Moggi kepada Libero, Minggu, 21 Juni 2009.

"Galliani tidak berkata banyak mengenai Milan. Dia berbicara mengenai sebuah tim muda dan kuat tapi yang terlihat sangat kontradiktif," tambahnya.

"Dari sebuah klub terkuat di dunia, mereka kini menghadapi sebuah resiko dan ini membutuhkan waktu untuk membangun kembali status mereka," pungkasnya.

Moggi boleh menilai Milan dalam keadaan kritis. Tapi yang jelas Adriano Galliani masih terlalu pede dengan keputusannya menjual Kaka.

Galliani juga tak kalah yakin bintang-bintangnya macam Gattuso, Pirlo dan Pato akan tetap bertahan di San Siro. Galliani juga mengklaim kehadiran Edin Dzeko dari Wolfsburg akan membuat Rossoneri akan lebih kuat musim depan.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all