27 Juni 2009

Milan Terdepan Dapatkan Santos

Milan - AC Milan cukup serius mengincar bek kiri Corinthians Andre Santos. Penampilan gemilang santos di Piala Konfederasi membuat Rossoneri telah mengajukan tawaran resmi buat Santos.

Seperti yang dilansir Triball, Jumat 26 Juni 2009, ketertarikan Rossoneri juga diakui sang agen Roberto Queiroz de Andrade. Santos kemungkinan besar akan ditransfer ke San Siro sebesar 18 juta pounds.

"Ya, ya, AC Milan ingin pemain ini. Sekarang keputusan ada ditangan Corinthians," ujar Queiroz.

"Biaya? Klub memulai harga dasar 22-27 juta pounds, tapi saya rasa Anda dapat mencapai sebuah kesepakatan dengan 17 juta pounds termasuk komisi," tambah Queiroz.

"Jika Milan sungguh ingin mendapatkannya, mereka harus segera bergerak karena banyak klub lain dari Inggris, Rusia, Spanyol dan Turki yang tertarik," pungkas Queiroz.

Pemilik nama lengkap Andre Clarindo dos Santos ini telah membela Corinthians sejak 2008. Bersama raksasa Liga Brasil itu, bek 26 tahun ini telah bermain sebanyak 64 kali dan mengoleksi 18 gol. Terhitung subur untuk seorang bek tentunya.

Santos semakin dikenal dunia setelah mampu tampil apik bersama Selecao di Piala Konfederasi. Ia selalu menjadi pilihan utama Carlos Dunga hingga Brasil mampu melenggang ke final.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

SEARCH

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HIT COUNTER






VISITOR



free counters



SKUAD AC MILAN 11/12


LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

JADWAL DAN HASIL


MY YAHOO!

CHAT WITH ME

MY LINK

Milanisti sejati



TEXT LINK SAHABAT

BANNER LINK SAHABAT

ARCHIVE BLOG

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all